Jumat, 09 Februari 2018

Murai Batu Medan ekor panjang

Sahabat KBC se jagad maya..
Dengan ini kami merilis up date stok yg masuk ke ruang redaksi kami sbb;

*Pasangan ekor panjang
-ep jantan19cm-25cm  KONTRA
_ep betina 13cm-14cm

*trotol dr indukan ekor panjang dengan harga makin merakyat...he..he..
Standar premium dengan harga medium bisa jadi milik anda..buktikan..!

Yours
redaksi kampung burung cilacap
085385599891

Nb.
*ukuran ril penggaris
*partai harga khusus bisa antar sampe alamat tuan/nyoya
*COD diutamakan
*transfer/kirim sesuai kesepakatan saling ridho..dan kami telah sangat berpengalaman hampir puluhan tahun..bakhan ke luar p.jawa
*kami tidak ada cabang dimanapun,pastikan juragan bertransaksi dengan kami;

KBC
Dusun cikerang RT05/11 Bantarsari Kab.Cilacap - Jawa Tengah
Tlpn kami hanya! 085385599891
An.prayitno al abu yazid al busthomy at thoifur as shahrowardani ar rofiqurrohman

Hindari penipuan atas nama kami!!!

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [9002] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI? bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI DARSA,,di no (((085-333-222-717)))
    insya allah anda bisa seperti saya?menang NOMOR 670 JUTA ,

    PESUGIHAN DANA GAIB

    PESUGIHAN UANG BALIK

    DAN PESUGIHAN TUYUL

    BalasHapus